Subscribe Us

header ads

Masalah Layar Hijau Hikvision Nvr

Konten [Tampil]

Mungkin Saja Mendapatkan Layar Hijau Pada Kamera Hikvision. Masalah Ini Muncul Pada Mode Live View, Atau Bahkan Ketika Anda Mencoba Untuk Memutar Rekaman. Ini Dapat Ditampilkan Secara Acak Atau Saat Anda Mengaktifkan Mode Hik-Connect To Hd Ke Mode Dasar.

Ada Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Masalah Ini Dan Biasanya Terkait Dengan Pengaturan Yang Lebih Tinggi Pada Kamera Yang Tidak Dapat Ditangani Oleh Nvr Atau Jaringan.
Katakanlah Anda Memiliki Nvr 8mp Dan Anda Terus-Menerus Mentransmisikan 8 Kamera Dengan Resolusi 8mp Penuh.

Nvr (Dan Mungkin Jaringan Anda) Akan Kesulitan Untuk Memproses Dan Menampilkan 8 Umpan Kamera Pada Resolusi Tinggi Tersebut, Yang Mengakibatkan Semua Jenis Gagap, Artefak, Dan Masalah Lainnya. Hasil Umum Adalah Memiliki Layar Hijau Di Feed.


Masalah Layar Hijau Hikvision Nvr

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Layar Hijau Hikvision?

Untuk Memperbaiki Masalah Ini, Anda Dapat Mencoba Menurunkan Kamera Ke Spesifikasi Yang Lebih Rendah Di Pengaturan Video Dan Melihat Apakah Masalahnya Hilang.

Pengaturan Video Dapat Diakses Langsung Melalui Antarmuka Nvr Atau Melalui Browser Web. Secara Khusus, Anda Perlu Memeriksa Tiga Pengaturan Ini: Resolution, Bit Rate, Frame Rate . Mulailah Dengan Menurunkan Bit Rate Dan Frame Rate.

Resolution, Bit Rate, Frame Rate

Masalah Layar Hijau Hikvision Nvr

Misalnya, Atur Bitrate Pada 4mbps Per Kamera Dan Frame Rate Pada 15 Fps. Nyalakan Ulang Nvr, Setelah Kembali Online, Periksa Apakah Anda Dapat Melihat Kamera Melalui Aplikasi Hik-Connect.

Jika Masalah Telah Diperbaiki Pada Titik Ini, Ini Menunjukkan Bahwa Nvr Anda Tidak Dapat Menangani Semua Kamera Pada Pengaturan Maksimalnya. Anda Juga Perlu Meningkatkan Nvr, Menurunkan Kamera, Atau Menggunakan Sistem Baru Sama Sekali .

Masalah Kompatibilitas Onvif

Layar Hijau Mungkin Muncul Saat Anda Menghubungkan Kamera Onvif Ke Nvr Hikvision. Ini Menunjukkan Bahwa Kamera Pihak Ketiga Tidak Dapat Sepenuhnya Berkomunikasi Dengan Nvr; Atau Mereka Dapat Terhubung Tetapi Perekam Tidak Dapat Menanganinya Dengan Benar.

Dalam Hal Ini, Anda Harus Mulai Dengan Memastikan Bahwa Kamera Diperbarui Ke Firmware Terbaru. Masalah Onvif Terus-Menerus Diperbaiki Oleh Pabrikan Dan Yang Harus Anda Lakukan Hanyalah Memperbarui Perangkat Lunak Pada Kamera. Jadi, Tanyakan Kepada Penjual Apakah Ada Rilis Baru.

Selain Itu, Anda Perlu Memperbarui Hikvision Nvr Ke Firmware Terbaru. Sebaiknya Hubungi Penjual Atau Produsen Dan Dapatkan Firmware Dari Mereka.

Jika Anda Menemukan Firmware Sendiri Secara Online, Anda Mungkin Berisiko Memperbarui Firmware Yang Salah Yang Dapat Merusak Peralatan. Lebih Baik Aman.

Selain Itu, Beberapa Kamera, Terutama Yang Murah Dari Produsen Yang Tidak Dikenal, Berjalan Pada Profil Onvif Buggy Yang Tidak Dapat Diperbarui.

Dalam Kasus Seperti Itu, Anda Mungkin Perlu Mengganti Kamera Anda Atau Mengganti Nvr Itu Sendiri Dengan Yang Mendukung Kamera Tersebut (Biasanya, Harus Dari Pabrikan Yang Sama Dengan Kamera).

Turunkan Ke Firmware Sebelumnya

Telah Dilaporkan Bahwa Layar Hijau Mungkin Muncul Saat Anda Meningkatkan Firmware Kamera Atau Nvr. Saat Memperbarui Firmware Selalu Merupakan Ide Bagus, Jika Masalah Layar Hijau Mulai Muncul Tepat Setelah Anda Mem-Flash Firmware, Maka Anda Dapat Mencoba Menurunkan Versi Ke Firmware Sebelumnya. Kemudian Ketika Hikvison Mengetahui Masalahnya, Anda Dapat Memutakhirkan Kembali.

Untuk Downgrade, Anda Dapat Mengikuti Panduan Ini: Cara Downgrade Kamera Hikvision (Firmware Downgrade) . Pastikan Anda Mendapatkan Firmware Yang Benar (Sebelumnya) Dan Tingkatkan Melalui Antarmuka Lokal Nvr Atau Melalui Browser Web. Periksa Apakah Kesalahannya Hilang.
Setel Ulang Kamera Dengan Masalah

Jika Hanya Ada Satu Kamera Yang Menunjukkan Warna Hijau, Mungkin Ada Baiknya Untuk Menyetel Ulang Kamera Tersebut. Temukan Tombol Reset Fisik Pada Kamera, Tahan Selama Sekitar 15 Detik Lalu Lepaskan.

Atau Anda Dapat Melakukan Reset Pabrik Melalui Antarmuka Kamera Di Internet Explorer Dan Menunggu Hingga Kamera Kembali Online. Setelah Itu, Tambahkan Kamera Ke Nvr Dan Coba Jika Gambar Muncul Dengan Benar Di Aplikasi.
Hubungi Penjual

Terakhir, Jika Anda Tidak Mencoba Memperbaiki Masalah, Hubungi Penjual Atau Hikvision Dan Mereka Akan Memberikan Bantuan Lebih Lanjut.

Dalam Beberapa Kasus Yang Kami Ketahui, Masalah Tersebut Terkait Dengan Kabel Longgar Pada Motherboard Kamera Yang Perlu Diatasi Oleh Pabrikan (Terutama Jika Anda Mendapatkan Layar Hijau Sejak Hari Pertama Kamera Dipasang.

Posting Komentar

0 Komentar