Subscribe Us

header ads

Kode Dan Solusi Kesalahan Hikcentral

Konten [Tampil]

Hikcentral Adalah Sistem Manajemen Pusat (CMS) Yang Dirancang Untuk Mengelola Situs Terdistribusi Atau Kelompok Besar Rekaman Kamera Pada NVR, DVR, Dan CVR Hikvision. Hikcentral Sudah Dimuat Sebelumnya Di Server Berbasis Windows. Ini Berfungsi Untuk Logo Hikvision Dan Versi OEM Yang Dijual Dengan Nama Merek Pihak Ketiga.

Mungkin Saja Hikcentral Menunjukkan Berbagai Kesalahan Atau Pesan Gagal Yang Dapat Mencegah Perangkat Lunak Bekerja Dengan Benar. Dalam Panduan Ini Kami Telah Mencantumkan Beberapa Kode Kesalahan Utama Hikcentral, Alasan Mengapa Kode Tersebut Muncul Dan Langkah-Langkah Yang Perlu Anda Ikuti Untuk Memperbaiki Masalah Tersebut.


Kode Dan Solusi Kesalahan Hikcentral

Hikcentral:
Pesan Gagal, Kode Kesalahan, Dan Solusinya Masing-Masing
Gagal Menginstal Hikcentral Dengan Prompt "Licesneclean.Exe Berhenti Bekerja"

Pertanyaan:
Gagal Menginstal Hikcentral Dengan Prompt "Licesneclean.Exe Berhenti Bekerja". Mengapa?

Solusi:
Antarmuka Sistem Tidak Kompatibel Dengan Alat Licenseclean. Periksa Apakah Sistem Ada Dalam Daftar Hikcentral. Jika Tidak, Ubah Sistemnya.
Gagal Menginstal Kontrol Web Dengan Prompt "NPF Gagal"

Pertanyaan:
Saya Mencoba Menginstal Kontrol Web, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan "NPF Gagal". Mengapa?

Alasan:
Ini Mungkin Disebabkan Oleh Dua Alasan Berikut:

# Kontrol Web Sebelumnya Belum Dihapus Sepenuhnya.
# Program Lain Dalam Sistem Menempati NPF.

Solusi:
Pastikan Kontrol Web Yang Sebelumnya Diinstal Telah Dihapus Sepenuhnya. Keluar Dari Alat NPF Yang Menggunakan SADP (Seperti Wireshark, SADP, Ivms-4200, Dll.). Kemudian Restart Komputer.
Gagal Masuk Ke Hikcentral Dengan Kesalahan “Vsm.Dll[7]”

Pertanyaan:
Dalam Mode Redundansi Rose, Ketika Server VSM Host Beralih Ke Server VSM Cadangan, Saya Gagal Masuk Ke Hikcentral Dan Menerima Pesan Kesalahan “Vsm.Dll[7]”. Mengapa?

Alasan:
Anda Telah Mengaktifkan Layanan NGINX Di Server VSM Host Tetapi Belum Mengaktifkannya Di Server VSM Cadangan. Karena Rose Replicator Tidak Mengawasi Layanan NGINX, Layanan NGINX Di Server VSM Cadangan Tidak Dapat Dimulai Secara Otomatis Yang Menyebabkan Kegagalan Login.

Solusi:
Saat Menginstal Hikcentral Dalam Mode Redundansi Rose, Mulai Layanan NGINX Secara Manual Baik Di Server VSM Host Dan Server VSM Cadangan.

Gagal Masuk Ke Hikcentral Dengan Prompt "Token Tidak Valid"

Pertanyaan:
Gagal Masuk Ke Hikcentral Dan Menerima Prompt "Token Tidak Valid". Mengapa?

Alasan:
Model CPU Server Hikcentral Tidak Kompatibel Menyebabkan Kesalahan Enkripsi Token.

Solusi:
Ubah CPU Server Hikcentral Ke Model Mainstream Seperti Intel Core, Xeon.
Gagal Masuk Ke Klien Kontrol Dengan Kode Kesalahan "VSM217"

Pertanyaan:
Gagal Masuk Ke Klien Kontrol Dan Saya Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan "VSM217". Mengapa?

Alasan:
Versi Control-Client Tidak Konsisten Dengan Server Hikcentral VSM.

Solusi:
Instal Control Client Versi Yang Sama Dengan Server Hikcentral VSM.
Gagal Mengaktifkan Sistem Dalam Mode Online Dengan Kode Kesalahan "1103"

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem Dalam Mode Online, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan “1103”. Mengapa?

Alasan :
Ini Mungkin Disebabkan Oleh Dua Alasan Berikut:

# Server VSM Hikcentral Tidak Dapat Terhubung Ke Server Lisensi.
# Server Lisensi Tidak Tersedia Saat Ini.

Solusi:
Pastikan Server Hikcentral VSM Dapat Terhubung Ke Internet Saat Mengaktifkan Mode Online.
Coba Aktivasi Online Nanti.

Gagal Mengaktifkan Sistem Dan Meminta "Ada Kesalahan Dalam Respons Flex" (Kode: 1104)

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan "1104" Dan Prompt "Ada Kesalahan Dalam Respons Flex". Mengapa?

Alasan:
Versi Lisensi Tidak Sesuai Dengan Versi Hikcentral Saat Ini.

Solusi:
Periksa Apakah Versi Hikcentral Yang Didukung Lisensi Cocok Dengan Hikcentral Saat Ini. Jika Tidak, Silakan Melamar Yang Baru.
Gagal Mengaktifkan Sistem Dalam Mode Offline Dengan Prompt "Operation Timeout".

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem Dalam Mode Offline, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan “Operation Timeout”. Mengapa?

Jawaban:
Aktivasi Dalam Mode Offline Akan Gagal Jika Waktu Offset Antara Waktu Server VSM Dan Waktu Standar Lebih Dari 24 Jam. Anda Harus Mengubah Waktu Server VSM Ke Waktu Standar.
Gagal Mengimpor File Respons Saat Mengaktifkan Dalam Mode Offline (Kode Kesalahan: 1105)

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengimpor File Respons Ke Hikcentral Saat Mengaktifkannya Dalam Mode Offline, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan "1105" Dan Prompt "Operasi Tidak Berurutan. Mulai Ulang Operasinya” Mengapa?

Alasan:
File Respons Yang Diimpor Tidak Cocok Dengan File Permintaan Yang Diekspor. Ini Mungkin Disebabkan Oleh Dua Alasan Berikut:

# Aktivasi Tidak Selesai Dalam Waktu 24 Jam Setelah File Permintaan Diekspor Dari Hikcentral.
# Anda Mengklik Berulang Kali Saat Mengekspor File Yang Diminta Dari Hikcentral, Yang Membuat File Permintaan Pertama Tidak Valid.

Solusi:
Setelah Anda Mengekspor File Yang Diminta Dari Hikcentral, Harap Unggah Ke Situs Web Resmi Hikvision Untuk Mendapatkan File Respons Dalam Waktu 24 Jam Dan Impor Ke Hikcentral Untuk Aktivasi. Jangan Klik “Ekspor File Permintaan Lisensi Berulang Kali Saat Mengekspor File Yang Diminta Dari Hikcentral.

Gagal Mengaktifkan Sistem Dengan Kode Kesalahan "1108"

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan “1108”. Mengapa?

Alasan:
Ini Mungkin Disebabkan Oleh Dua Alasan Berikut:

# Kode Aktivasi Lisensi Telah Digunakan Oleh Server VSM Hikcentral Lainnya.
# Versi Lisensi Tidak Cocok Dengan Versi Hikcentral Saat Ini.

Solusi:
Nonaktifkan Server Hikcentral VSM Yang Telah Menggunakan Kode Aktivasi, Lalu Aktifkan Lisensi Pada Server Hikcentral VSM Yang Baru. Jika Anda Tidak Dapat Menemukan Server Mana Yang Telah Menggunakan Lisensi Tersebut, Silakan Hubungi Dukungan Teknis Hikvision. Periksa Apakah Versi Lisensi Cocok Dengan Versi Hikcentral Saat Ini. Jika Tidak, Silakan Ajukan Permohonan Lisensi Baru.

Gagal Mengaktifkan Sistem Dengan Kode Kesalahan “1113”

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan “1113”. Mengapa?

Alasan:
Anda Mengaktifkan Lisensi Ekspansi Tanpa Lisensi Dasar.

Solusi:
Terapkan Untuk Lisensi Dasar Dan Aktifkan Terlebih Dahulu.
Gagal Mengaktifkan Sistem Dengan Kode Kesalahan “1114”

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan “1114”. Mengapa

Alasan:
Waktu Server Hikcentral VSM Telah Diubah.

Solusi:
Ubah Waktu Server Sebagai Waktu Yang Benar
Gagal Mengaktifkan Sistem Dengan Kode Kesalahan “1116”

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengaktifkan Sistem, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan “1116”. Mengapa?

Alasan:
Jumlah Sumber Daya Dalam Sistem Saat Ini Melebihi Batas Lisensi.

Solusi:
Terapkan Untuk Lisensi Sesuai Dengan Jumlah Sumber Daya Saat Ini.
Lisensi Gagal Berlaku Setelah Diaktifkan.

Pertanyaan:
Saya Berhasil Mengaktifkan Sistem, Tetapi Lisensi Tidak Berlaku Dan Tidak Dapat Ditemukan Di Daftar Lisensi Klien Web. Mengapa?

Alasan:
Ketika Lisensi Penjualan Dan Lisensi Percobaan Ada Di Hikcentral, Hanya Lisensi Penjualan Yang Akan Berlaku Karena Prioritasnya Lebih Tinggi Daripada Lisensi Percobaan. Akibatnya, Lisensi Uji Coba Tidak Akan Berlaku Dan Tidak Dapat Ditemukan Dalam Daftar Lisensi.

Solusi:
Konfirmasikan Jenis Lisensi Di Hikcentral Saat Ini Adalah Lisensi Penjualan Atau Lisensi Percobaan, Untuk Memastikan Bahwa Lisensi Tersebut Dapat Digunakan Secara Normal.
Gagal Mendeteksi Perangkat Online Di Windows 10 Dengan Kesalahan "2002: SADP Tidak Berjalan"

Pertanyaan:
Di Sistem Operasi Windows 10, Perangkat Online Tidak Dapat Dideteksi Di Tampilan Fisik Klien Web, Dan Saya Menerima Pesan Kesalahan “2002: SADP Tidak Berjalan” Setelah Saya Mengklik Segarkan Semua. Mengapa?

Alasan:
Browser Web Tidak Memiliki Hak Administrator. Komponen SADP Di Plug-In Memerlukan Hak Administrator Untuk Mendapatkan Data Dari Adaptor Jaringan.

Solusi:
Pilih Salah Satu Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah Ini:

# Jalankan Browser Web Sebagai Administrator.
# Atau Matikan Fungsi Kontrol Akun Sistem Pada Komputer Yang Menjalankan Klien Web.

Mengapa Kode Kesalahan 11116 Terjadi Saat Menampilkan Live View Di Smart Wall?

Pertanyaan:
Ketika Saya Ingin Menampilkan Tampilan Langsung Di Dinding Pintar, Itu Menampilkan Pesan Kesalahan Dengan Kode Kesalahan 11116. Apa Yang Terjadi?

Jawaban:
Jika Anda Menambahkan Perangkat Decoding Di WAN, Anda Harus Mengaktifkan Akses WAN Server VSM Dan Mengatur Parameter Jaringannya Atau Menampilkan Live View Dan Alarm Di Dinding Pintar Akan Gagal Dan Menampilkan Kode Kesalahan 11116. Untuk Mengaktifkan Fungsi Akses WAN, Masuk Ke Web Client Dan Masuk Ke System → WAN Access.

Gagal Melihat Video Langsung Di Lebih Dari 4 Jendela Dengan Kode Kesalahan "SMS17"

Pertanyaan:
Berhasil Melihat Video Langsung Di 1 Jendela Tetapi Gagal Melihat Video Langsung Di Lebih Dari 4 Jendela Dan Saya Menerima Kode Kesalahan "SMS17". Mengapa?

Alasan:
Klien Kontrol Telah Disetel Sebagai Pengalihan Jenis Aliran Video Secara Otomatis. Secara Default, Ketika Proporsi Jendela Area Tampilan Lebih Kecil Dari Seperempat, Klien Kontrol Akan Mendapatkan Substream Untuk Tampilan Langsung. Jika Kamera Tidak Mendukung Sub-Aliran, Itu Akan Menyebabkan Kegagalan.

Solusi:
Sesuaikan Ambang Batas Untuk Aliran Utama/Sub-Aliran Agar Lebih Kecil Dari Pembagian Jendela Saat Ini Pada Klien Kontrol. Masuk Ke Halaman Web Kamera Untuk Memeriksa Apakah Itu Mendukung Sub-Aliran.

Gagal Melihat Video Langsung Saat Akses WAN Diaktifkan

Pertanyaan:
Saya Telah Mengaktifkan Akses WAN Di Hikcentral Dan Memasukkan Alamat IP LAN Yang Benar, Tetapi Saya Tidak Dapat Melihat Video Langsung Di Klien Kontrol Dan Dinding Pintar. Mengapa?

Alasan:
Saat Akses WAN Diaktifkan, Klien Kontrol Dan Dinding Pintar Akan Mengakses Perangkat Dalam Mode Proxy Dan Mendapatkan Aliran Video Melalui Streaming Gateway. Ketika Klien Kontrol Dan Dinding Pintar Meminta Lebih Dari 200 Saluran Video Streaming Secara Bersamaan, Yang Melebihi Batasan Streaming Gateway, Itu Akan Menyebabkan Kegagalan.

Solusi:
Jangan Aktifkan Akses WAN Saat Klien Hikcentral, Server VSM, Dan Perangkat Berada Di LAN Yang Sama.
Gagal Melihat Video Langsung Dengan Pesan Kesalahan "Hchetsdk4"

Pertanyaan:
Saya Mencoba Melihat Video Langsung, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan "Hchetsdk4". Mengapa?

Alasan:
No Saluran Salah Karena Ada Kamera Yang Baru Ditambahkan Atau Kamera Yang Dihapus Pada Perangkat Enkode Secara Lokal.

Solusi:
Lakukan Langkah-Langkah Berikut:

Di Tampilan Fisik Klien Web, Klik Segarkan Untuk Mendapatkan Status Baru Kamera Perangkat Penyandian.
Dalam Tampilan Logis Klien Web, Hapus Kamera Yang Nomor Salurannya Salah Dan Tambahkan Lagi.

Gagal Melihat Video Langsung Dengan Prompt “Pengecualian Runtime. Kesalahan Kunci Rahasia.”

Pertanyaan:
Saya Mencoba Memulai Video Langsung, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Prompt “Pengecualian Runtime. Kesalahan Kunci Rahasia”. Mengapa?

Alasan:
NVR Telah Mengaktifkan Enkripsi Streaming, Dan Streaming Video Dari Tayangan Langsung Telah Dienkripsi. Namun, Anda Tidak Memasukkan Kunci Enkripsi Di Hikcentral, Yang Menyebabkan Kegagalan Decoding.

Solusi:
Pilih Salah Satu Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah Ini:

# Nonaktifkan Fungsi Enkripsi Aliran Di NVR Dengan Langkah-Langkah Berikut: Masuk Ke Halaman Web NVR. Klik Sistem → Keamanan → Layanan Keamanan Untuk Masuk Ke Halaman Layanan Keamanan. Batalkan Pilihan Enkripsi Aliran.
# Masukkan Kunci Enkripsi NVR Yang Benar Di Halaman Detail Perangkat Penyandian Di Tampilan Fisik Klien Web Hikcentral.

Gagal Melihat Video Langsung Atau Video Tidak Lancar Saat Decoding Perangkat Keras Diaktifkan

Pertanyaan:
Saat Decoding Perangkat Keras Diaktifkan, Saya Tidak Dapat Melihat Video Langsung (Dan Saya Menerima Kode Kesalahan "2311") Atau Tayangan Langsung Tidak Lancar. Mengapa?

Alasan:
Performa Kartu Grafis PC Yang Menjalankan Klien Kontrol Tidak Mencukupi Yang Menyebabkan Kegagalan Dekode Streaming Video H.265.

Solusi:
Jika Format Encoding Video Adalah H.265, Ubah Kartu Grafis Komputer Anda Ke Level Yang Lebih Tinggi.

Gagal Mengunduh File Video Saat Memutar Ulang Dengan Prompt Kesalahan "SDK9"

Pertanyaan:
Saya Mencoba Mengunduh File Video Saat Memutar Ulang Video Dari Kamera Jaringan 2 Baris Hikvision, Tetapi Gagal Dan Menerima Pesan Kesalahan “SDK9”. Mengapa?

Alasan:
Kamera Jaringan 2 Baris Hikvision Tidak Mendukung Pemutaran Dan Pengunduhan File Video Secara Bersamaan Karena Keterbatasan Kinerja Kamera.

Solusi:
Jeda Pemutaran Dan Kemudian Unduh Video.
Video Tidak Memiliki Gambar Atau Audio Setelah Diunduh Dalam Format AVI

Pertanyaan:
Setelah Saya Mengunduh Dan Menyimpan File Video Dalam Format AVI, Video Tidak Memiliki Gambar Atau Audio Saat Diputar. Mengapa?

Jawaban:
Untuk Menyimpan File Video Dalam Format AVI, Format Encoding Video Harus MPEG4, H264, Atau MJPEG, Dan Format Encoding Audio Harus AAC, G711A, Atau G711U. Data Seperti Informasi ATM, Informasi Transaksi POS, Dan Informasi Suhu Tidak Dapat Disimpan Dalam File Video Dalam Format AVI.
Mengapa Waktu Video Di Vsplayer Tidak Sesuai Dengan Waktu Pengunduhan?

Pertanyaan:
Setelah Mengunduh File Video Yang Lebih Besar Dari 2 GB, Ketika Saya Memutar Video Dengan Vsplayer, Waktu Video Di Vsplayer Tidak Sesuai Dengan Waktu Mulai Dan Waktu Akhir Pengunduhan. Mengapa?

Alasan:
Ketika Video Lebih Besar Dari 2 GB, Itu Akan Secara Otomatis Dibagi Menjadi Dua File Untuk Diunduh. Saat Anda Mengklik Buka Untuk Memutar Video, Hanya File Pertama Yang Akan Diputar.

Solusi:
Putar Video Secara Manual Di Direktori Unduhan.

Posting Komentar

0 Komentar