Subscribe Us

header ads

Perbaiki Hikvision Tanpa Kesalahan Sumber Daya

Konten [Tampil]

Tidak Ada Pesan Sumber Daya Pada Perekam Hikvision Berarti Bahwa Sumber Daya Decoding Perangkat Saat Ini (Kamera Ip, Dvr, Nvr) Tidak Cukup Untuk Mempratinjau Resolusi Saat Ini Untuk Semua Saluran. Pada Dasarnya, Perekam Terbatas Dalam Kemampuan Perangkat Kerasnya Dan Tidak Dapat Menampilkan Semua Saluran Sekaligus.

Setiap Perekam Memiliki Bandwidth Yang Telah Ditentukan Sendiri Yang Dapat Ditangani Dan Setiap Kamera Yang Terhubung Ke Rekaman Akan Menempati Bandwidth Yang Besar (Tergantung Pada Pengaturan Resolusi Yang Berbeda).

Jadi Jika Total Bitrate Kamera Telah Mencapai Bandwidth Perekam Yang Telah Ditentukan Maka Pesan “No Resource” Akan Ditampilkan. Ini Dapat Ditampilkan Di Beberapa Kamera Atau Di Semua Kamera (Mode Multi-Tampilan) Secara Bersamaan.


Perbaiki Hikvision Tanpa Sumber Daya

Melihat Pesan Tanpa Sumber Daya Pada Tinjauan Langsung Tidak Berarti Bahwa Rekaman Tidak Direkam. Perekam Mampu Merekam Secara Normal Tetapi Terbatas Dalam Menampilkan Semua Umpan Kamera Pada Mode Langsung.

Karena Kesalahan Terkait Dengan Resolusi Dan Kecepatan Bit, Anda Dapat Mengatasi Kesalahan "Tidak Ada Sumber Daya" Dengan Menyesuaikan Kembali Pengaturan Video Dari Saluran Kamera Yang Ditampilkan. Kurangi Resolusi, Atau Fps, Atau Pengaturan Kecepatan Bit Maksimum Untuk Arus Utama Dan Atau Sub-Aliran Kamera.

Bagaimana Cara Memperbaiki Tanpa Sumber Daya Kesalahan

Seperti Yang Kami Katakan, Kesalahan Ini Menunjukkan Bahwa Tampilan Grafis Perekam Telah Mencapai Batasnya. Selain Memiliki Masalah Decoding (Bitrate Atau Resolusi Tinggi), Mungkin Disebabkan Jika Kamera Tidak Kompatibel Dengan Nvr.

Pertama-Tama, Buka Layar Penuh Pada Kamera Yang Menunjukkan "Tidak Ada Sumber Daya". Jika Masih Tidak Menunjukkan Gambar Jika Anda Pergi Layar Penuh (Masih Menunjukkan "Tidak Ada Sumber Daya") Itu Berarti Kamera Tidak Kompatibel Dengan Perekam. Biasanya, Kamera Memiliki Resolusi Yang Lebih Tinggi (Misalnya 5mp) Daripada Yang Didukung Oleh Perekam (Misalnya Mendukung Maksimal 4mp Per Saluran).

Jika Kamera Menampilkan Gambar Pada Layar Penuh Dan Menunjukkan “Tidak Ada Sumber Daya” Hanya Pada Layar Terbagi (2×2, 3×3, 4×4), Maka Anda Harus Membuka Bagian Parameter Dan Memodifikasi Bitrate, Resolusi, Dan Kecepatan Bingkai.

Perhatikan Kamera Yang Menunjukkan “Tidak Ada Sumber Daya”, Lalu Navigasikan Ke Menu Utama > Rekam Lalu Parameter. Di Sana Anda Akan Melihat Parameter Individual Untuk Setiap Kamera. Anda Harus Memilih Kamera Yang Menunjukkan “Tidak Ada Sumber Daya”.

Ada Tiga Parameter Yang Perlu Anda Sesuaikan: Bit Rate (Turunkan Sedikit), Resolusi, Dan Fps (Jangan Kurang Dari Fps). Jadi, Turunkan Sedikit Ketiga Parameter Ini Lalu Simpan Pengaturannya. Lakukan Untuk Semua Kamera Yang Menampilkan Pesan "Tidak Ada Sumber Daya" Di Layar. (Jika Anda Mengakses Unit Melalui Browser, Prosedur Dan Perbaikannya Sama).


Perbaiki Hikvision Tanpa Sumber Daya

Catatan: Saat Menyesuaikan Pengaturan, Jika Anda Mendapatkan Pesan "Saluran Ini Tidak Dapat Didukung" , Itu Berarti Kamera Tidak Didukung Oleh Perekam Atau Perekam Tidak Dapat Mengakses Kamera Untuk Menyesuaikan Pengaturan (Terutama Jika Anda Menggunakan Kamera Onvif Pihak Ketiga). Dalam Hal Ini, Anda Perlu Mengakses Kamera Satu Per Satu Melalui Browser Web Dan Mengubah Pengaturan Yang Sesuai.

Setelah Selesai, Kembali Ke Tampilan Langsung Dan Periksa Apakah Kamera Ditampilkan. Jika Masalah Berlanjut, Maka Anda Harus Mencoba Memperbarui Firmware Perekam Ke Yang Terbaru.

Selain Itu, Anda Mungkin Perlu Memeriksa Apakah Perekam Anda Mendukung Semua Kamera Hingga Resolusi Penuhnya. Banyak Dari Perekam Ini Mendukung Sejumlah Kamera Dengan Resolusi Tertinggi. Katakanlah Anda Memiliki Nvr 8 Saluran Yang Hanya Mendukung Dua Saluran Pada 4k (Sekaligus), Sisanya Harus Disetel Ke Resolusi Yang Lebih Rendah.

Sebelum Membeli Perekam Apa Pun, Pastikan Kamera Yang Ingin Anda Gunakan Kompatibel Dengan Rekaman, Dan Nvr/Dvr Dapat Menangani Bandwidth Yang Berasal Dari Kamera Dengan Baik.

Posting Komentar

0 Komentar