Kesalahan Ini Muncul Di Aplikasi Telepon Hik-Connect Ketika Anda Telah Masuk Melalui Akun Hik-Connect. Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Push Pada Acara Pintar Yang Dikonfigurasi Sebelumnya Tetapi Jika Anda Mengklik Peringatan Dan Mencoba Melihat Atau Memutar Ulang Peringatan Yang Disematkan, Itu Akan Menampilkan Pesan Kesalahan Ini: Kode: Gagal Mencari Video. Kode Kesalahan: 380070.
Secara Praktis, Peringatan Tersebut Dianggap Tidak Berguna Karena Anda Tidak Dapat Melihat Untuk Apa Peringatan Itu. Kesalahan Ini Sebagian Besar Muncul Di Ponsel Android, Dan Lebih Sedikit Di Perangkat Apple. Untuk Memperbaiki Kesalahan Ini, Anda Perlu Melakukan Kembali Pengaturan Dari Awal Dan Juga Memastikan Aplikasi Dan Firmware Perekam Hikvision Diperbarui Ke Versi Terbaru.
Secara Teknis, Kode Kesalahan Hikvision 3800700 (Gagal Mencari Video) Terjadi Karena Kesalahan Konfigurasi Dan Komunikasi Antara Perangkat CCTV (DVR, NVR, Kamera IP) Dan Server Hik-Connect.
Gagal Menelusuri Video. Kode Kesalahan: 380070 (Kesalahan Hik-Connect)
Kode Kesalahan: 380070 |
Cara Memperbaiki Kesalahan Hik-Connect: Gagal Mencari Video. Kode Kesalahan: 380070
Kesalahan Ini Terkait Dengan Masalah Jaringan Ketika Hik-Connect Dan Perekam Dihubungkan Bersama, Khususnya Pengaturan NAT/DST. Hikvision Belum Menangani Masalah Ini Secara Resmi, Jadi Untuk Memperbaikinya Anda Harus Memulai "Dari Awal" Dan Melakukan Pengaturan Ulang.
Periksa Pengaturan Jaringan
Untuk Lebih Lanjut Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini. Anda Dapat Menyelesaikannya Melalui Browser Web Atau Langsung Melalui Antarmuka NVR. Tergantung Pada Model, Tata Letak Menu Mungkin Sedikit Berbeda, Tetapi Logikanya Sama.
Langkah 1.
Nonaktifkan Sementara Hik-Connect Di NVR. Navigasikan Ke Jaringan > Lanjutan > Akses Platform Dan Di Ponsel Anda, Keluar Dari Aplikasi Hik-Connect Anda. Karena Anda Berencana Membuat Perubahan, Masuk Akal Untuk Membuat Koneksi Aplikasi Offline. Langkah Ini Cukup Penting Karena Akan “Menyegarkan Pengaturan”. Kode
Nonaktifkan Sementara Hik-Connect |
Langkah 2.
Pada NVR, Buka Menu Utama > Bagian Jaringan > TCP/IP . Pastikan Kotak Aktifkan DHCP Tidak Dicentang Dan Anda Memiliki Alamat IP Statis Dan Informasi Yang Benar Dimasukkan Di Bidang Lain (Relevan Dengan Jaringan Lokal Anda).
Misalnya Alamat IP: 192.168.1.100 , Subnet Mask: 255.255.255.0 , Gateway: 192.168.1.1 , Preferred DNS: 8.8.8.8 , Alternate DNS: 8.8.4.4 . Sangat Penting Saat Menggunakan Penerusan Port Untuk Menggunakan Alamat IP Statis.
Trik Yang Berguna: Anda Dapat Melakukan Cara Ini, Aktifkan DHCP, Tunggu Perangkat Mendapatkan Semua Pengaturan Secara Otomatis Dari Jaringan. Setelah Semua Bidang Diisi, Nonaktifkan DHCP Dan Simpan Pengaturan. Pastikan Untuk Menambahkan DNS Alternatif Ke 8.8.8. Dan DNS Pilihan 8.8.4.4.
Alamat IP |
Sekali Lagi Di NVR Pergi Ke Network > NAT . Pastikan Kotak Aktifkan UPNON Tidak Dicentang/Dinonaktifkan. Mengaktifkan Fungsi NAT Saat Menggunakan Penerusan Porta Dapat Menyebabkan Masalah. Dengan Kata Sederhana, NAT Akan Membuka Port Secara Otomatis Di Router, Yang Dapat Menyebabkan Semacam Konflik Jika Anda Sebelumnya Telah Melakukan Penerusan Port. Anda Tidak Boleh Mengaktifkan UPNP Karena Anda Akan Melakukan Penerusan Port Secara Manual Di Router.
Dicentang/Dinonaktifkan |
Di NVR, Buka Jaringan > NTP . Aktifkan, Interval 60, Server: Pool.Ntp.Org, Port: 123; Ini Membuat Waktu NVR Anda Dan Semua Kamera Yang Terhubung Tersinkronisasi. Atau Gunakan Google One, Seperti Yang Ditunjukkan Pada Gambar Di Bawah Ini.
Aktifkan, Interval 60 |
Arahkan Ke Menu Utama > Jaringan > Lanjutan > Pengaturan Lainnya. Ubah Port HTTP, Server, Dan RTSP Default. Misalnya HTTP: 82 , Server: 8001 , RTSP: 4900 . Port Default Didokumentasikan Dengan Baik Secara Online Dan Harus Diubah Jika Menggunakan Penerusan Port Untuk Mengurangi Upaya Akses Ilegal.
Ubah Port HTTP, Server |
Setelah Anda Melakukannya, Akses Router Anda Di Browser Web Melalui Alamat IP Dan Ketik Nama Pengguna Dan Kata Sandi Router.
* Akses Halaman Konfigurasi Router Anda, Temukan Bagian Penerusan Port (Google Jika Anda Tidak Dapat Menemukannya), Dan Atur Aturan/Aturan Untuk Meneruskan (Menggunakan Contoh Di Atas, Modifikasi Agar Sesuai Dengan Jaringan Lokal Anda) Port TCP 82, 8001, 49000 Hingga 192.168.1.100. Pilih “Keduanya” (UDP/TCP). Penerusan Port Bervariasi Dari Router Ke Router, Jika Anda Buntu, Cari Saja Model Router Di Google Diikuti Dengan Penerusan Port.
* Periksa Apakah Port Memang Terbuka. Buka Canyouseeme.Org Dan Cari Tahu Apakah Port Terbuka. Jika “ Sukses ”, Berarti Port Terbuka.
* Kembali Ke NVR. Jaringan > Lanjutan > Akses Platform. Aktifkan Kembali Opsi Hik Connect. Reboot NVR Jika Tidak Kembali Online.
Di Aplikasi Telepon:
* Masuk Kembali Ke Aplikasi Hik Connect Anda.
* Di Hik Connect Di Sebelah Kanan Situs Anda, Klik Ikon Pengaturan > Konfigurasi DDNS. Mode Pemetaan Port-Manual, Port Server: 8001, Port HTTP: 82 (Atau Nomor Port Apa Pun Yang Anda Gunakan), Nama Pengguna: Admin, Kata Sandi: Kata Sandi NVR.
* Coba Lagi Dan Lihat Apakah Kesalahan Muncul Lagi. Pastikan Anda Telah Mengonfigurasi Pengaturan Lansiran Cerdas Sesuai Keinginan. Kami Berasumsi Anda Melakukannya Sejak Anda Mendapatkan Peringatan (Meskipun Tidak Dapat Memutar).
Periksa Pengaturan Peringatan
Jika Masih Masalah Yang Sama, Maka Periksa Kembali Konfigurasi Peringatan.
* Konfigurasikan Hanya Satu Alarm Dari Awal Menggunakan Menu Lokal NVR (Bukan Antarmuka Web Kamera). Mulailah Dengan Satu Saluran Saja, Misalnya Kamera Yang Banyak Bergerak Seperti Pintu Depan.
* Tetapkan Tindakan Pemicu Hanya Untuk Pemantauan Layar Penuh Pada Saat Ini.
* Tentukan Area Gerakan/Garis/Gangguan, Atur Opsi Sensitivitas Yang Tersedia Untuk Anda, Dan Juga Tindakan Alarm.
* Amati Dan Buktikan Bahwa Alarm Berfungsi Sebagaimana Mestinya Secara Lokal. Anda Akan Melihat Ikon Lonceng Di Layar Dan Gambar Multi-Layar Anda Menjadi Layar Penuh Di Kamera Saat Dipicu.
* Jika Itu Berfungsi Dengan Baik, Aktifkan Tindakan Pemicu Untuk Notify Surveillance Center Dan Lihat Apakah Anda Mendapatkan Sesuatu Melalui Aplikasi.
Perbarui Telepon Atau NVR
Ini Hal Terakhir, Tapi Sebenarnya Itu Harus Dilakukan Terlebih Dahulu. Selalu Ada Bug Pada Aplikasi Ponsel Dari Firmware Yang Dikeluarkan Dari Waktu Ke Waktu Oleh Pabrikan. Jadi, Pertama-Tama, Pastikan Aplikasi Hik-Connect Diperbarui Ke Versi Terbaru.
Kemudian, Periksa Apakah Ada Firmware Baru Untuk NVR. Cari Menggunakan Model Anda, Atau Cukup Hubungi Hikvison Atau Pengecer Dan Mereka Akan Mengirimkan Firmware Yang Tepat Kepada Anda Melalui Email. Perbarui Dan Coba Lagi. Cukup Sering Kesalahan Terkait Dengan Bug Perangkat Lunak.
0 Komentar