Subscribe Us

header ads

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Reboot NVR Dengan Hik-Connect

Konten [Tampil]
Beberapa Pengguna Mengalami Kesalahan Dengan Aplikasi Hik-Connect, Setelah Mereka Mengakses Kamera Melalui Aplikasi, NVR Mulai Reboot Secara Otomatis. Masalah Ini Muncul Di Hikvision NVR Dan Versi OEM-Nya (Yang Sering Dijual Dengan Merek Lokal).

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Reboot NVR Dengan Hik-Connect

Masalah Ini Disebabkan Oleh Bug Perangkat Lunak Pada Aplikasi Hik-Connect Yang Dapat Diperbaiki Dengan Memperbarui Aplikasi. Faktanya, Hikvision Telah Merilis Buletin Teknis Mengenai Masalah Ini Yang Menjelaskan Cara Memperbaiki Masalah Tersebut.

Menurut Departemen Dukungan Teknis Hikvision:

Tim Hik-Connect Telah Merilis Pembaruan Baru Untuk Mengatasi Masalah Teknis Reboot Yang Memengaruhi NVR Dengan Firmware V3.4.100. Aplikasi Yang Diperbarui Tersedia Melalui App Store Untuk Pengguna Ios Dan Pengguna Android Dapat Mengunduh Aplikasi Dari Appstore.Hikvision.Com.

Sejak Rilis Aplikasi Hik-Connect V4.15 Pada Awal Juni 2021, Beberapa Seri NVR Telah Mengalami Reboot Sistem Atau Perangkat Offline Saat Streaming Langsung Melalui Aplikasi Hik-Connect. Perangkat Dan Versi Firmware Yang Terpengaruh Adalah:

* NVR Dengan Firmware V3.4.100
* NVR Seri Q Dengan Firmware V3.4.100
* NVR Seri ERI-K Dengan Firmware V3.4.100
* Aplikasi Hik-Connect V4.15.0 0609 Di Platform Ios Dan Android.


Saat Mencoba Melakukan Streaming Langsung NVR Di Aplikasi Hik-Connect V4.15, Saluran Dapat Mulai Memuat Hingga 95% Tetapi Akhirnya Gagal Melakukan Streaming Langsung. Sistem Kemudian Mungkin Memiliki Status Offline Di Akun Hik-Connect Karena Sistem (NVR) Akan Reboot Dengan Sendirinya Saat Mencoba Streaming Langsung Melalui Aplikasi. Masalah Ini Disebabkan Oleh Masalah Kompatibilitas Antara Firmware NVR Dan Aplikasi Hik-Connect Rilis Saat Ini.

Cara Memperbaiki Masalah Reboot NVR Saat Mengakses Melalui Hik-Connect

Seperti Yang Kami Katakan, Metode Utama Untuk Memecahkan Masalah Ini Adalah Dengan Memperbarui Aplikasi Hik-Connect Ke Versi Terbaru.

Menyesuaikan Pengaturan NTP Di NVR

Jika Sistem Belum Diatur Dengan NTP Dan DST, Mengaktifkan NTP Memungkinkan Sistem Tetap Online Saat Streaming Langsung Melalui Hik-Connect (Dan Tidak Mem-Boot Ulang NVR). Perlu Diingat Bahwa Trik Ini Bekerja Dengan Mengaktifkan Mode NTP Saja, Jika DST Juga Diaktifkan Selama Proses, Maka Sistem Mungkin Masih Mengalami Masalah Yang Sama.

Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Reboot NVR Dengan Hik-Connect

Aplikasi Seluler Ivms-4500 Untuk Saluran Streaming Langsung Dalam Akun Hik-Connect

Solusi Lain Adalah Menggunakan Aplikasi Ivms-4500 Alih-Alih Hik-Connect. Ivms-4500 Masih Mendukung Mode Streaming Langsung Dan Pemutaran Perangkat Hik-Connect.

Unduh Dan Instal Ivms-4500 Dari Playstore Atau Appstore. Setelah Terinstal, Tekan Tombol Menu Di Sudut Kiri Atas > Ketuk Opsi “Tidak Masuk” > Tombol Masuk > Masukkan Kredensial Akun Hik-Connect Untuk Masuk > Pilih Perangkat Dan Salurannya Untuk Dilihat Langsung.

Turunkan Versi Aplikasi Hik-Connect

Solusi Lain Melibatkan Penurunan Versi Aplikasi Hk-Connect Dan Menginstal Versi Sebelumnya Yang Tidak Menyebabkan NVR Melakukan Boot Ulang. Metode Ini Hanya Berlaku Untuk Pengguna Android.

* Unduh Aplikasi Hik-Connect V4.14 Di Tautan Ini .
* Copot Pemasangan Aplikasi Hik-Connect V4.15 Dari Ponsel Android
* Instal Aplikasi Hik-Connect V4.14 Lalu Tambahkan Sistem Lagi Dan Anda Akan Melihat Kamera Tanpa NVR Me-Reboot.

Perbarui Firmware NVR

Saat Mengalami Masalah Dengan NVR Seri Q (Seperti DS-76xxni-Q2/), Anda Dapat Memutakhirkan Firmware Ke Versi Terbaru Dan Masalah Akan Teratasi. Hubungi Penjual Atau Hikvison Untuk Mendapatkan Firmware Yang Tepat Dan Meningkatkannya.

Jika Tidak Satu Pun Dari Metode Ini Berhasil, Anda Harus Menghubungi Hivkison Secara Langsung Dan Meminta Dukungan. Berikan Nomor Model NVR Dan Bukti Pembelian. Selain Itu, Anda Dapat Menghubungi Dealer Tempat Unit Dibeli.

Posting Komentar

0 Komentar